Menjadi Bagian dari Kabinet Udayana Inspiratif

10:00 AM


Hari ini adalah kegiatan Temu Rektor yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Pemerintahan Mahasiswa (DPM PM) Universitas Udayana. Dalam kegiatan ini pula di rangkai penyerahan tonggak kepemimpinan BEM PM UNUD yang semula dipegang oleh kak Bima sebagai Presiden BEM PM UNUD 2014-2015 kepada kak Clara, selaku Presiden BEM terpilih tahun ini. Senang dapat melihat pemindahan tongkat estafet ini karena memang seharunya sudah berganti, senang juga dapat mengenal sosok para pemimpin di lingkungan Universitas yang saya cintai, Udayana.


Tak terpikir sebelumnya akan bisa menjadi bagian dari kabinet Udayana Inspiratif ini, mengingat dalam kepengurusan BEM PM UNUD, saya merasa terdapat orang-orang keren dengan segudang prestasi baik akademik maupun non-akademik. Akan banyak tugas dan tanggung jawab besar yang akan menanti mereka yang tergabung didalamnya, selain mereka menempuh perkuliahan di kelas. 

Dan akankah saya bisa? Kata-kata yang sering menyelimuti pikiran dikala suntuk. wkwk
Saya harus mencobanya dan berusaha sebisa mungkin. Yah yang maksimal tentunya.

Disini, saya mengucapkan terima kasih kepada Tiko yang telah mempercayai saya untuk mendampingi di Kementrian Sosial Masyarakat Lingkungan Hidup (Sosmaslindup) BEM PM UNUD. Saya merasa sangat terhormat bisa mendapatkan kepercayaan ini, semoga saya bisa memberikan kontribusi yang maksimal kepada Udayana selaku Wakil Mentri Sosmaslindup. Kepada Ayah saya yang senantiasa mensupport saya untuk belajar dimana saja, walau terkadang terlihat kelayapan gak jelas xD. Untuk Kak Clara dan Kak Padma, trimaksih sudah memberikan wadah untuk belajar kak. Kemudian temen-temen semua yang sudah mensupport saya baik dengan doa ataupun hal-hal teknis, saya tidak akan pernah lupa, trimakasih. Dan terakhir saya hanya bisa bilang bahwa saya tidak akan ada apa-apanya bila tidak ada bantuan dari kawan-kawan, jadi mari membangun Udayana yang lebih baik bersama-sama. Khususnya disini saya mengajak kawan-kawan yang suka kegiatan sosial dan lingkungan hidup ayo jadi bagian dari Sobat Sosmaslindup BEM PM UNUD :)

Penutup saya mengucapkan Trimakasih kepada Hyang Widhi, Tuhan Yang Maha Esa, karena saya telah di pertemukan dengan orang-orang hebat yang mampu membuat saya terus belajar dan belajar lagi menjadi lebih baik O:)

OM ANO BADRAH KRATAWO YANTU WISWATAH
Semoga pikiran yang baik datang dari segala penjuru, dan semoga Tuhan selalu mengiringi setiap langkah perjuangan kita.
Salam Inspiratif.


You Might Also Like

0 comments

Terimakasih telah berkunjung. Semoga hari anda menyenangkan. Salam hangat,