My Dreams before I study in University

10:25 AM

Kisah dimulai saat memilih jurusan ketika SMA. Masa ini penuh dengan ke-ababil-an bagai kapal yang diterjang ombak. Aku melihat banyak teman-tman yang seperti hanya sekedar kuliah dan kebanyakan dari mereka memilih jurusan yang banyak dipilih orang. Well, itu ga salah, mungkin mereka punya pendapat lain tentang memilih jurusan tersebut seperti peluang kerja. Tapi kalau boleh jujur mungkin yang menyebabkan apa yang aku pilih dulu berbeda dengan teman-teman yang lain adalah ketidak tertarikan aku dengan dunia kerja. Ya, aku males bekerja dengan orang lain.
Mencari jurusan yang cocok, yang sesuai passion kita itulah yang aku pikirkan dari dahulu. Aku tidak terlalu pintar, aku hanya orang yang memiliki ide-ide gila dikepala, dengan sedikit imajinasi. Namun terkadang aku mendengar dari teman-temanku imajinasiku terhadap sesuatu terlalu mainstream. Itulah dikatakan mereka. Tapi mimpi kita adalah mimpi kita, dan kitalah yang harus mewujudkannya, sipa lagi kau bukan kita?

" . . . mimpi kita adalah mimpi kita, dan kitalah yang harus mewujudkannya . . . "


Nah ini yang sering aku pikirkan jika sedang makan di tempat makanan cepat saji -Junk Food, tentu ga baik bagi tubuh terlebih untuk pengonsumsian yang lama, pikirku. Secara seketika aku terbiasa memikirkan salah satu impianku ini, yah membuat Resto Organic Food. Inilah impianku sebelum masuk Universitas, dan ini pula yang membawa aku kepada jurusan yang aku ambil sekarang -Agricultural Industrial Technology. Impian yang sederhana untuk memberikan makanan sehat bergizi kepada setiap orang, karena itu memang hak mereka, hehe.
Tentu aku juga nge-fans dengan waralabanya KFC & MCD tapi aku juga percaya impian ini akan terwujud degan konsep franchise-nya pula. Yes I believe :) suatu saat nanti.

Like my Dreams photos in Facebook

You Might Also Like

1 comments

Terimakasih telah berkunjung. Semoga hari anda menyenangkan. Salam hangat,